Menjual Lantai Kayu Jakarta Berharga Murah

Jual Lantai kayu Jakarta - Kayu memiliki banyak sekali kegunaan yang bisa dipakai untu membuat barang yang berguna bagi kehidupan sehari - hari salah satunya adalah Lantai Kayu. mungkin anda warga Jakarta sekarang ini sedang mencari lantai kayu dengan kualitas terbaik ? nah disini lah di Rajawali Parquet tempatnya. apabila anda menginginkan lantai kayu solid dengan harga murah kualitas terbaik maka tidak usah ragu lagi untuk memesanya dari kami.

Anda bisa klik disini untuk melihat informasi detail


Rajawali Parquet adalah penjual lantai kayu yang sudah memiliki reputasi bagus di bidang perlantaikayuan jadi anda warga Jakarta yang membutuhkan lantai kayu tidak usah khawatir dengan kualitas kayu solid yang kami tawarkan. silahkan hubungi kontak marketing dibawah ini untuk berkonsultasi terlebih dahulu :

Kontak : Kang wawan - 0811224419

Penggunaan lantai kayu sekarang ini mulai banyak digandrungi oleh masyarakat jadi anda warga Jakarta jangan ketinggalan juga dengan produk yang satu ini. lantai kayu bisa dipasangkan di area mana saja baik itu Indoor ataupun Outdoor karena memiliki banyak tipe yang bisa anda warga Jakarta sesuaikan. nah lantai kayu solid tersebut jenis dan tipenya antara lain adalah sebagai berikut ini :

  • Parquet Kayu Jati
  • Parquet Kayu Merbau
  • Flooring Kayu Merbau
  • Flooring Kayu Jati
  • Decking Kayu Ulin
  • Decking Kayu Bengkirai
Lantai Kayu solid ini memang bisa dipasang dimana saja, selain itu cara perawatannya pun tidaklah terlalu rumit yang penting anda selalu melakukan recoating atau pengecatan ulang setiap 2 tahun sekali agar warna lantai kayu selalu senantiasa terlihat lebih fresh dan seperti baru.

Untuk harga jualnya sendiri rata - rata di toko kami ini berharga sekitar 150 ribu hingga 400 ribu permeternya ( belum termasuk biaya pemasangan ) nahhh selain menyediakan produk, kami Rajawali Parquet juga menyediakan tenaga pemasang dengan skill yang bisa diandalkan.

Nah sekian saja artikel mengenai Menjual Lantai Kayu Jakarta Berharga Murah yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalian. terima kasih atas perhatiannya

Comments